img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang sering disingkat PUBG merupakan sebuah game yang bergenre battle royale. Game yang diproduksi oleh Tencent Games ini telah dimainkan hingga puluhan jutaan orang. 

Dengan game yang keren ini tentunya memiliki nama yang keren serta arti yang menarik menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan. Bingung mencari nama untuk karakter kamu dalam PUBG? Yuk langsung discroll. 

PlayerUnknown's Battlegrounds

Pinterest
Foto : Pinterest

PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG merupakan permainan battle royale yang dimainkan hingga 100 orang sekaligus dalam satu game. Para pemain bisa bermain solo, tim dengan dua orang, dan tim dengan empat orang. 

Para pemain dalam permainan PUBG harus bisa bertahan hidup hingga satu orang atau satu tim tersisa agar bisa menang. Berbagai rintangan dan senjata untuk membunuh lawan menjadi daya tari dari permainan ini. 

PUBG yang diluncurkan pada awal tahun 2017 lalu ini sudah di download hingga 100 juta lebih orang. Di Playstore game ini bahkan mendapatkan rating hingga 4,3/5 nyaris mendekati angka sempurna. 

Topik Terkait