img_title
Foto : Instagram/ @aura.jeixyy

Jakarta – Kabar terkait Herli Juliansyah alias Jeixy diamankan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba membuat mantan timnya, Aura Esport memberikan klarifikasi. Dalam pernyataan resminya pihak Aura memastika jika Jeixy sudah tidak lagi menjadi pemain dan talent.

Seperti apa kelanjutkan dari pernyataan dari pihak Aura Esport? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Klarifikasi Aura Esport

Instagram/ @aura.jeixyy
Foto : Instagram/ @aura.jeixyy

Aura Esport salah satu tim yang cukup besar di Indonesia memberikan tanggapan terkait status dari Jeixy yang masih menggunakan nama Aura di akun medai sosialnya. Ternyata, ia kini sudah tidak tergabung dalam tim itu.

"Sehubung informasi yang sedang ramai berkeliaran di sosial media, kami official dari Aura Esports menyatakan bahwa HJ sudah tidak ada lagi keterkaitan kontrak sebagai pemain ataupun talent dari Aura Esports sejak tahun 2023, seluruh aksi dan tindakannya tidaklah merepresentasikan brand atau organisasi Aura Esports," tulis Aura Esport dalam keterangan resmi mereka.

Aura Esport juga memastikan mereka tidak membenarkan tindakan yang melanggar hukum. Namun, mereka menyayangkan karena Jeixy merupakan salah satu atlet yang memiliki prestasi yang bagus.

Topik Terkait