img_title
Foto : YouTube/Gereja Satu Jam Saja

IntipSeleb – Kiki Fatmala sempat membuat heboh dengan foto dirinya yang sedang dibaptis beredar pada Juli 2019 lalu. Ia sempat bungkam dan enggan membahas soal agama yang dianutnya.

Namun, Kiki Fatmala blak-blakan menyatakan alasan pindah agama dari Islam ke Kristen. Walau demikian, Kiki Fatmala justru sempat beda keyakinan dengan sang suami. Lantas, apa agama Kiki Fatmala? Simak penjelasan selengkapnya yuk!

Bungkam Ditanya Soal Baptis

Instagram
Foto : Instagram

Kiki Fatmala sempat menjadi perbincangan setelah kabar pindah agama mencuat. Pasalnya, beredar foto Kiki sedang dibaptis pada Juli 2019 lalu. Dalam foto tersebut, Kiki Fatmala terlihat khusyuk berdoa seraya dibaptis. Namun alih-alih mengonfirmasi pindah agama dari Islam ke Kristen, Kiki sempat bungkam dan menyatakan agama merupakan hal sensitif.

“Aduh gak mau ya ngomongin soal itu ya, soal agama itu sensitif jadi aku no comment. Gak usahlah, gak usah dibahas. Aku santai-santai aja (gak peduli omongan warganet). Tapi aku tidak mau membicarakan masalah agama,” kata Kiki Fatmala dilansir IntipSeleb dari YouTube Ambo News, 15 September 2020.

Pindah Agama Karena Lagu Rohani

Topik Terkait