img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 25 Mei 2021 akan tayang malam hari ini pukul 19.30 WIB. Kali ini akan menceritakan tentang rencana licik Ricky yang tidak terima dengan hubungan yang semakin dekat antara Elsa dan Nino. 

Sebelumnya diketahui Elsa telah memberitahu Nino tentang kehamilannya. Hubungan keduanya pun semakin romantis karena kedatangan sosok buah hati. Namun sayangnya, anak yang dikandung Elsa bukanlah anak kandung Nino melainkan anak dari Ricky. Di sisi lain, Andin yang sudah penasaran dengan latar belakang Reyna menanyakan hal tersebut ke Al. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rencana Licik Ricky

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Diketahui sebelumnya, Elsa telah memutuskan untuk memberitahu Nino tentang kehamilannya. Alih-alih marah, Nino justru senang dan bahagia karena telah kedatangan sang buah hati. 

Hubungan antara Elsa dan Nino pun semakin dekat dan romantis. Bahkan, keduanya hendak menghabiskan waktu bersama yang sebelumnya rumah tangga Nino dan Elsa dipenuhi dengan kemarahan dan keributan.

Melihat hal tersebut, Ricky yang menjalani hubungan gelap dengan Elsa tidak terima dengan kedekatan mereka berdua. Bahkan, Ricky kerap memaksa Elsa untuk menceraikan Nino agar mereka bisa menjalin hubungan tanpa perlu sembunyi lagi. 

Topik Terkait