img_title
Foto : Inijedar/instagram

IntipSeleb – Jessica Iskandar baru-baru ini menghebohkan publik usai mengunggah sebuah foto dengan tulisan panjang. Tulisan itu nyatanya sebuah curhatan Jessica dalam menghadapi sindiran netizen. 

Dalam unggahan tersebut, Jessica kerap mempertanyakan soal sindirian netizen yang dituju kepada dirinya. Bahkan, dia menuliskan sindiran tersebut menyakiti dirinya secara pribadi. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kerap Disindir Netizen

instagram/inijedar
Foto : instagram/inijedar

Dalam akun media sosial Instagramnya, Jessica Iskandar kerap membagikan momen menikmati kehidupannya di Bali. Ibu anak satu ini tampak mengunggah foto selfie-nya dengan tampilan bikini dan pakaian terbuka. 

Salah satu foto milik Jedar menjadi pusat perhatian publik karena foto tersebut dianggap terlalu terbuka. Bahkan, publik menganggap foto tersebut terlalu tipis dan hampir menunjukan dada milik Jessica Iskandar. 

Sontak berbagai respon netizen memenuhi kolom komentar media sosial milik Jedar. Menurut mereka baju yang dipakai Jedar dinilai sangat terbuka apalagi ibu satu anak ini mengunggah foto tersebut saat bulan puasa. 

Topik Terkait