img_title
Foto : Instagram/@duhitaaurakirani

IntipSeleb – Keluarga Asix menarik banyak perhatian publik. Selain sama-sama memiliki nama depan huruf A, keluarga Anang Hermansyah ini juga banyak digemari netizen karena dikenal sebagai keluarga yang kompak. Seperti diketahui, Ashanty, Anang dan Aurel sama-sama terjun dalam dunia tarik suara dengan beberapa singlenya. 

Namun berbeda dengan yang lain, Azriel Hermansyah, putra Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu lebih senang menggeluti dunia fotografi. Sementara Arsy dan Arsya kini juga sama seperti anggota keluarganya yang lain. Arsy dan Arsya menjadi idola baru masyarakat. Keduanya sering dimintai foto oleh penggemar karena parasnya yang lucu. Arsy bahkan sudah punya Instagram sendiri lho, jumlah followers​nya juga nggak kalah sama artis-artis lain. Bahkan, Instagram-nya sudah terverifikasi oleh Instagram. Wih! Kecil-kecil sudah eksis, nih!

Baca Juga: Rio Ramadhan Pacari Kekeyi Demi Instagram Verified? Ini Buktinya

Tapi, nggak banyak yang tahu kalau Ashanty punya keponakan yang cantik juga seperti Arsy. Sama-sama memiliki paras yang jelita, ponakan Ashanty bernama Duhita Aura Kirani juga eksis di Instagram. Namun, Instagram Duhita kini dikunci. Seperti apa kecantikan Duhita? Simak ulasan berikut.

Mengunggah potret dengan Ashanty, Duhita memilih untuk membiarkan rambut panjangnya terurai. Ia mengenakan kaus merah sambil dirangkul oleh tantenya. Gimana? Mirip Arsy kan?

Duhita Aura KiraniSumber: Instagram/@duhitaaurakirani

Sepertinya, Duhita masih malu-malu nih untuk foto di Instagram. Kali ini, ia mengepang rambut panjangnya menjadi dua dengan ditaruh ke depan. Duhita mengenakan kaus bermotif garis-garis merah sebagai busananya kali itu

Topik Terkait