img_title
Foto : Lestykejora/instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya baru saja mengumumkan tanggal pertunangan yang direncanakan pada bulan Juni 2021 mendatang.

Pada 23 Mei 2021 lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat membuat heboh para penggemar setelah memposting foto dengan menggunakan busana pernikahan Adat Minang. Dan tidak lama setelah itu, keduanya menegaskan bahwa mereka akan melangkan ke jenjang yang lebih serius. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Menjalin Asmara Sejak Akhir 2020

Instagram/@rizkybillar
Foto : Instagram/@rizkybillar

Awalnya, netizen kerap kali menjodohkan Rizky Billar dan Lesti Kejora karena pada saat itu keduanya ditinggal menikah oleh mantan kekasih masing-masing.

Karena hal itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora dipertemukan langsung di program acara One Man Show yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Dalam program acara tersebut, Lesti Kejora sempat melontarkan candaan kepada Rizky Billar, yang mengatakan bahwa dirinya tidak ingin dijadikan sahabat. Tapi ingin langsung dipersunting sebagai istri.

Karena candaan tersebut, timbul percikan asmara antara Rizky Billar dan Lesti Kejora, hingga keduanya diketahui menjalin hubungan asmara sejak Desember 2020 lalu. 

Topik Terkait