img_title
Foto : Citra_monica/instagram

IntipSeleb – Ifan Seventeen dan Citra Monica baru saja melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021, di sebuah hotel daerah Jakarta Pusat. Di acara tersebut, kehadiran kedua orang tua almarhum Dylan Sahara turut menjadi sorotan. 

Pasangan pengantin baru tersebut juga mendapatkan pesan haru dari ibunda almarhum Dylan Sahara. Seperti apa isinya? Simak artikel di bawah ini.

Pesan Mengharukan dari Ibunda Almarhum Dylan Sahara

TransTV/Vidio
Foto : TransTV/Vidio

Sebelumnya, Ifan Seventeen menikah dengan Dylan Sahara pada tahun 2016, yang merupakan pernikahan kedua vokalis band Seventeen tersebut. Namun di tahun 2018, Dylan Sahara menjadi salah satu korban tewas Tsunami di Banten, yang saat itu sedang menemani sang suami manggung bersama grup bandnya. 

Melalui wawancaranya dengan Insert Trans TV, Dwi Retno selaku ibunda dari almarhum Dylan Sahara memberikan pesan haru untuk Ifan Seventeen dan Citra Monica di hari pernikahannya tersebut.

“Sebagai orang tua, saya hanya bisa berdoa supaya pasangan itu bisa langgeng sampai tua. Bisa meneruskan perjuangan orang tuanya mempunyai keturunan yang soleh dan solehah, dan pasangan yang berada di jalan Allah,” ucap ibunda almarhum Dylan Sahara, dilansir dari Insert Trans TV pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021.

Topik Terkait