X

IntipSeleb – Larissa Chou akhirnya mengungkapkan perasaannya setelah selalu disalahkan karena mengambil keputusan yang salah untuk berpisah dengan Alvin Faiz.

Larissa Chou memang telah menggugat cerai Alvin Faiz secara resmi pada Kamis, 20 Mei 2021 di Pengadilan Agama Cibinong. Seperti apa ungkapan Larissa Chou yang selama ini dipendam? Langsung cek artikelnya yuk. 

Lelah Selalu Disudutkan

img_title
Foto : Instagram/ @alvin_411

Larissa Chou akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Alvin Faiz. Ia memang secara resmi telah menggugat cerai suaminya itu pada Kamis, 20 Mei 2021 di Pengadilan Agama Cibinong. 

Larissa Chou mengunggah tulisan panjang di postingan Instagram pribadinya. Tulisan itu diawali dengan permintaan maaf karena menyampaikan pesan melalui media Instagram. 

"Bismillahirrahmanirrahim. Selamat malam, maaf saat ini hanya bisa menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan dengan cara seperti ini. Sebelumnya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak sekali pihak yang sudah mendoakan yang terbaik untuk saya," tulis Larissa Chou sebagai pembuka. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga