img_title
Foto : Instagram/ @alvin_411

IntipSeleb – Alvin Faiz akhirnya angkat bicara setelah dianggap tidak menunjukkan kesedihan padahal akan berpisah dengan sang istri, Larissa Chou. Ia mengaku mengalami depresi dan frustasi karena gugatan cerai itu. 

Diketahui beberapa waktu lalu, melalui platform Instagram pribadinya Alvin Faiz mengumumkan bahwa Larissa Chou secara resmi telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong. Seperti apa ungkapan kesedihan Alvin Faiz? Berikut artikelnya. 

Menangis Berminggu-minggu

Instagram/ @alvin_411
Foto : Instagram/ @alvin_411

Alvin Faiz merasa perlu mengklarifikasi setelah dianggap tidak menunjukkan kesedihan usai digugat cerai oleh sang istri, Larissa Chou. Ia mengaku sebenarnya enggan membuat tulisan ini tetapi sudah terlalu banyak yang bertanya. 

"Sebenarnya gw males nulis gini, tapi gw rasa perlu gw tulis lagi. Banyak yang nanya kok sejak cerai jadi banyak upload? Jadi ga galau? Ga frustasi? Gw jawab ya," tulis Alvin di Instagram stories miliknya, Minggu, 30 Mei 2021.

Alvin Faiz mengakui jika setelah mengetahui akan berpisah dengan Larissa Chou, ia mengalami depresi dan frustasi. Bahkan, hal itu membuatnya sampai menangis berminggu-minggu. 

Topik Terkait