img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 31 Mei 2021 akan ditayangkan hari ini pukul 19. 30 WIB. Beberapa bocoran tentang sinetron Ikatan Cinta sudah bertebaran di beberapa situs. Diketahui malam ini akan menceritakan tentang kebohongan Elsa.

Sebelumnya, Papa Surya sempat menolak mencurigai anak keduanya itu. Namun, usai bertemu dengan Angga, kecurigaan Papa Surya semakin bergejolak.

Di sisi lain, Al yang juga sudah mengetahui kelicikan Elsa bekerja sama dengan Rendy untuk membongkar perbuatannya. Namun, penyidikan Al tentang Elsa tidak diketahui oleh Andin yang menyebabkan kecurigaan lainnya. Lantas, bagaimana kisah sinetron Ikatan Cinta malam ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Papa Surya Bongkar Kebohongan Elsa

matamata
Foto : matamata

Di awali saat Papa Surya menyadari adanya kecurigaan antara Elsa dengan Mama Sarah. Kecurigaan ini semakin menguat melihat tingkah laku keduanya seperti ditutup-tutupi. 

Akhirnya, Papa Surya mengajak Angga untuk bertemu di bengkel miliknya. Diketahui Angga sudah beberapa bulan belakangan menyelidiki kebohongan dan kelicikan yang dilakukan oleh Elsa. 

Topik Terkait