img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Aliff Alli mengaku tidak mengenali Nuning Irpana seorang wanita yang diketahui merupakan istri pertamanya yang tercatat di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Keduanya bertemu dalam sidang Pembatalan Perkawinan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Aliff Alli justru menduga jika Nuning Irpana bekerjasama dengan istri sirinya, Aska Ongi yang saat ini juga sedang dalam proses isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Seperti apa pengakuan dari Aliff Alli? Berikut artikelnya. 

Tidak Kenal

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Aliff Alli secara tegas menyampaikan jika ia tidak kenal dengan wanita bernama Nuning Irpana. Padahal pernikahan keduanya tercatat di KUA Cilandak sejak 28 November 2011. 

Meski tercatat, Aliff Alli pun tidak ingin mengajukan gugatan cerai karena ia merasa tidak kenal dengan Nuning Irpana dan menganggapnya hanya mengaku-ngaku. 

"Mana bisa gitu (langsung gugat cerai). Maksudnya tiba-tiba satu orang goib muncul ngaku istri saya. Seperti Ronaldo sukses banyak ngaku istrinya. Mana bisa main terima begitu aja. Saya tidak kenal jangan karena aji mumpung," ucap Aliff Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 31 Mei 2021.

Topik Terkait