img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb – Cinta Laura menjadi perbincangan setelah membeberkan alasannya tidak ingin membeli barang-barang mahal. Menurut Cinta, uang untuk membeli barang mewah lebih baik digunakan memberi makan hingga menyekolahkan anak-anak.

Gaya hidup Cinta Laura yang hemat dan menolak membeli barang mewah membuat takjub publik. Namun Falla Adinda, dokter sekaligus influencer justru mencibir Cinta. Bagaimana reaksi Cinta Laura? Berikut penjelasan selengkapnya.

Enggan Beli Barang Mewah

Twitter
Foto : Twitter

Pernyataan Cinta Laura yang memilih menjalani hidup hemat menjadi perhatian publik. Dalam konten YouTube Gritte Agatha, Cinta Laura menjawab soal pilihannya hemat dalam berpakaian. Menurutnya, ia telah menjalani hidup hemat karena kedua orang tuanya mengajarkannya sejak kecil.

Namun, Cinta Laura tidak menampik menyukai barang-barang mewah. Hanya saja, perempuan berusia 27 tahun itu lebih memilih membelanjankan uangnya untuk amal berupa memberi makan atau menyekolahkan anak. Ia mencontohkan ketika terdapat tas mewah Rp30 juta, Cinta merasa hal itu tidak setimpal.

“Kenapa aku hemat banget? Aku dari kecil diajarin untuk lihat semuanya dari perspektif luas. Bukan berati aku gak suka barang-barang bagus, aku suka. Tapi aku merasa bersalah beli barang mahal,” ungkap Cinta Laura dilansir IntipSeleb pada 1 Juni 2021.

Topik Terkait