img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sidang isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli dan Aska Ongi akan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pada sidang cerai hari ini, Rabu, 2 Juni 2021, Nuning Irpana istri pertama adik Miller Khan itu akan hadir sebagai saksi. 

Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh Lissa V selaku kuasa hukum dari Nuning Irpana yang menyampaikan kliennya akan hadir karena memiliki ikatan yang sah dengan Aliff Alli. Seperti apa persidangan nanti? Kita tunggu saja. 

Hadir Sebagai Saksi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nuning Irpana akan dihadirkan sebagai saksi dalam sidang isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli dan Aska Ongi. Lissa V menyampaikan jika kliennya memiliki keterkaitan dengan kasus itu karena secara sah dan tercatat menikah di KUA Cilandak. 

"(Nuning akan) Hadir. Ini ada kaitannya soalnya semuanya. Kalau misalkan pihak Aliff menikah lagi kan mestinya ada izin dari istri pertama. Ini kan istri pertama yang masih tercatat dan sah," ucap Lissa V di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, tim kuasa hukum Nuning Irpana, Immanuel Sinaga menyampaikan jika kliennya ini memiliki keterbatasan waktu dan informasi untuk mencari Aliff Alli. 

Topik Terkait