img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui menjalani sidang cerai perdananya pada hari ini, 2 Juni 2021. Kisruh hubungan mereka semakin memanas usai tersebar unggahan curhatan Larissa di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Larissa mengatakan beberapa alasan menggugat cerai putra mendiang ustaz Arifin Ilham ini, salah satunya adalah perselingkuhan. Namun, di balik kisruh hubungan keduanya, Ameer Azzkira yang merupakan adik dari Alvin Faiz justru mengunggah sebuah foto kebersamaan kakaknya dan menuliskan pesan menyentuh. Lantas, apa isi pesan tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Adik Alvin Faiz Beri Pesan Menyentuh

instagram/ameer_azzkira
Foto : instagram/ameer_azzkira

Diketahui sebelumnya, Larissa Chou sempat mengunggah curhatannya di media sosial Instagram. Dalam curhatan tersebut, dia mengatakan beberapa alasan menggugat cerai putra mendiang ustaz Arifin Ilham ini. 

Wanita berusia 25 tahun ini secara terang-terangan mengatakan bahwa Alvin Faiz pernah melakukan perselingkuhan sampai berhubungan badan dengan wanita lain pada tahun 2019. Hal ini membuat Larissa tertekan dan akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai. 

Merespon hal tersebut, Alvin Faiz kemudian juga mengunggah curhatannya lewat akun media sosial Instagram. Dia menuliskan bahwa hal tersebut membuat dirinya depresi. Bahkan, dia sampai stress karena menurutnya, aib tersebut tidak benar adanya. 

Topik Terkait