img_title
Foto : Www.instagram.com/isyanasarasvati

IntipSeleb – Dibalik sosoknya yang anggun, Isyana Sarasvati dikenal memiliki kepribadian yang humoris. Solois cantik ini seringkali melakukan aksi lucu baik di depan maupun belakang kamera. Baru-baru ini, namanya menjadi bahan perbincangan warganet hingga menjadi Trending Topic di media sosial Twitter. Bukan karena karyanya, melainkan perilaku kocaknya ketika menirukan gaya presenter Tukul Arwana. 

Isyana Sarasvati Jadi Bintang Tamu di Acara Ini Baru Empat Mata

Isyana SarasvatiSumber Foto: @isyanasarasvati/Instagram

Belum lama ini, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menjadi bintang tamu dalam acara Ini Baru Empat Mata yang dipandu oleh Tukul Arwana. Dalam video yang beredar di Twitter, memperlihatkan Isyana yang tiba-tiba meminta izin Tukul untuk menirukan gayanya ketika memandu penonton berteriak ‘Eaa Eaa Eaa’.

Keinginan Isyana Sarasvati Sejak Lama

Isyana SarasvatiSumber Foto: @isyanasarasvati/Instagram

Penyanyi berdarah Sunda tersebut menjelaskan bahwa menirukan gaya Tukul seperti demikian sudah menjadi keinginannya sejak lama, “Aku minta satu permintaan boleh gak? enggak ada di skrip sih.. Dari dulu, kalau aku nonton Ini Baru Empat Mata, aku tuh seneng banget sama Eaa Eaa Eaa itu. Aku tuh berpikir , uatu hari nanti bisa gak ya aku lima detik jadi mas Tukul,” kata Isyana.

Topik Terkait