X
  • Isyana Sarasvati

IntipSeleb – Dibalik sosoknya yang anggun, Isyana Sarasvati dikenal memiliki kepribadian yang humoris. Solois cantik ini seringkali melakukan aksi lucu baik di depan maupun belakang kamera. Baru-baru ini, namanya menjadi bahan perbincangan warganet hingga menjadi Trending Topic di media sosial Twitter. Bukan karena karyanya, melainkan perilaku kocaknya ketika menirukan gaya presenter Tukul Arwana. 

Isyana Sarasvati Jadi Bintang Tamu di Acara Ini Baru Empat Mata

Isyana Sarasvati
Sumber Foto: @isyanasarasvati/Instagram

Belum lama ini, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menjadi bintang tamu dalam acara Ini Baru Empat Mata yang dipandu oleh Tukul Arwana. Dalam video yang beredar di Twitter, memperlihatkan Isyana yang tiba-tiba meminta izin Tukul untuk menirukan gayanya ketika memandu penonton berteriak ‘Eaa Eaa Eaa’.

Keinginan Isyana Sarasvati Sejak Lama

Isyana Sarasvati
Sumber Foto: @isyanasarasvati/Instagram

Penyanyi berdarah Sunda tersebut menjelaskan bahwa menirukan gaya Tukul seperti demikian sudah menjadi keinginannya sejak lama, “Aku minta satu permintaan boleh gak? enggak ada di skrip sih.. Dari dulu, kalau aku nonton Ini Baru Empat Mata, aku tuh seneng banget sama Eaa Eaa Eaa itu. Aku tuh berpikir , uatu hari nanti bisa gak ya aku lima detik jadi mas Tukul,” kata Isyana.

Tentu saja, Tukul mengiyakan permintaan dari Isyana seraya bercanda, “Oh boleh banget. Kalau kamu di sini selamanya juga boleh,” ujarnya. 

Memperagakan Gaya Tukul Arwana

Isyana Sarasvati
Sumber Foto: Channel YouTube TRANS7 Official

Tiba-tiba, Tukul memegang tangan Isyana untuk mengajarkan gerakan ikonik itu. Para penonton pun sontak berseru melihat interaksi lucu antar keduanya. Tidak malu-malu, bahkan wanita 26 tahun tersebut totalitas menunjukkan gigi depan dengan melipat bibir bagian atasnya.

Aksi kocak itu pun langsung mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton. Tukul sendiri merasa terpana hingga memberikan pujian untuk Isyana yang bisa sangat mirip menirukan gayanya. 

Cita-Cita Isyana Sarasvati Akhirnya Terwujud

Isyana Sarasvati
Sumber Foto: @isyanasarasvati/Instagram

Isyana juga memperlihatkan ekspresi bahagianya dan mengatakan bahwa cita-citanya untuk menirukan gaya Tukul Arwana akhirnya terwujud, “Aduh enak banget. Thank you Mas. Oh gitu ya rasanya. Ih cita-cita aku tercapai,” katanya sambil melompat kegirangan di atas panggung.

Reaksi Warganet

Isyana Sarasvati
Sumber Foto: @isyanasarasvati/Instagram

Cuitan berisikan video Isyana menirukan gaya Tukul itu di-posting oleh akun dengan username @aimrod. Berdasarkan pantuan Intipseleb, kini cuitan tersebut sudah di-retweet sebanyak lebih dari 19 ribu kali dan mendapat sekitar 27 ribu likes. Warganet tiada hentinya membanjiri kolom replies di bawah cuitan tersebut. Banyak pula yang lantas memuji kepribadian Isyana.

Sumpah selain cakep dan berbakat, ini orang personalitinya baik banget, 2 kali kerjasama ama dia, saat artis yg lain bawel soal riders terutama soal konsumsi, Isyana ini termasuk artis yang nerima banget apapun yang dikasih EO (karena keterbatasan budget),” tulis seorang warganet.

Cita-cita orang-orang : pengin jadi penyanyi, jadi polisi, jadi dokter, jadi artis. Cita-cita Isyana : Pengen jadi Tukul,” kata warganet lain. 

Tuhan memang adil . Tuhan ciptakan Isyana cantik punya suara bagus fisik yang sempurna. Malaikat bilang tapi dia terlalu sempurna. Tuhan buat dia punya cita-cita jadi Tukul,” ungkap seorang warganet.