img_title
Foto : Www.instagram.com/sbngram

IntipSeleb – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama membawa kabar bahagia. Tepat pada Jumat, 15 November 2019, sang istri, Gista Putri melahirkan buah hati pertama mereka. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 silam itu dikaruniai anak perempuan.

Tulisan Manis untuk Buah Hati

Wishnutama dan Gista PutriSumber Foto: @wishnutama/Instagram

Hal ini pertama kali dibagikan oleh Wishnutama melalui akun Instagram miliknya @wishnutama. Dalam unggahannya tersebut memperlihatkan sosok Gista dan sang bayi dari jarak yang sangat dekat.

Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami karena telah lahir putri tercinta kami,” tulis Wishnutama, Jumat 15 November 2019 malam. 

Pria kelahiran 4 Mei itu mengatakan, buah hatinya tersebut lahir pada pukul 09.09 WIB. Anak pertama hasil pernikahannya dengan Gista diberi nama Salima Putri Tama. Kehadiran Salima tentu akan menambah kebahagiaan dalam bahtera rumah tangga pasangan suami-istri ini. 

Wishnutama juga bersyukur karena kembali dititipkan anugerah terbaik dari Yang Maha Kuasa. Ia pun tak lupa mendoakan buah hatinya agar kelak tumbuh menjadi sosok yang bermanfaat bagi bangsa. 

Topik Terkait