X
  • Wishnutama, Gista Putri, Sabian, Sakima, Salva, Sultan

IntipSeleb – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama membawa kabar bahagia. Tepat pada Jumat, 15 November 2019, sang istri, Gista Putri melahirkan buah hati pertama mereka. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 silam itu dikaruniai anak perempuan.

Tulisan Manis untuk Buah Hati

Wishnutama dan Gista Putri
Sumber Foto: @wishnutama/Instagram

Hal ini pertama kali dibagikan oleh Wishnutama melalui akun Instagram miliknya @wishnutama. Dalam unggahannya tersebut memperlihatkan sosok Gista dan sang bayi dari jarak yang sangat dekat.

Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami karena telah lahir putri tercinta kami,” tulis Wishnutama, Jumat 15 November 2019 malam. 

Pria kelahiran 4 Mei itu mengatakan, buah hatinya tersebut lahir pada pukul 09.09 WIB. Anak pertama hasil pernikahannya dengan Gista diberi nama Salima Putri Tama. Kehadiran Salima tentu akan menambah kebahagiaan dalam bahtera rumah tangga pasangan suami-istri ini. 

Wishnutama juga bersyukur karena kembali dititipkan anugerah terbaik dari Yang Maha Kuasa. Ia pun tak lupa mendoakan buah hatinya agar kelak tumbuh menjadi sosok yang bermanfaat bagi bangsa. 

Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya Rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA. Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu, tulisnya. 

Menunggu Momongan Tiga Tahun Lebih

Gista Putri
Sumber Foto: @gistaputri/Instagram

Seperti diketahui, Wishnutama dan Gista mengikat janji suci pada 19 September 2015. Setelah tiga tahun lebih menikah, akhirnya bintang sitkom The East itu mengandung dan melahirkan anak pertamanya. 

Kehamilan Gista sempat mengejutkan publik, karena dirinya jarang mengekspos diri di media sosial. Tidak seperti selebriti kebanyakan, wanita 32 tahun itu juga tidak mengunggah momen khusus terkait kehamilannya. Saat mengadakan acara tujuh bulanan, wanita 32 tahun tersebut perdana menunjukkan perut buncitnya.

Di sela-sela kehamilan anak pertamanya, Gista selalu setia mendampingi sang suami di berbagai kesibukan. Termasuk ketika Wishnutama dilantik menjadi menteri pada 23 Oktober 2019 lalu. 

Anak Kelima Wishnutama

Wishnutama, Gista Putri, Sabian, Sakima, Salva, Sultan
Sumber Foto: @wishnutama/Instagram

Salima Putri Tama pun menjadi anak kelima bagi Wishnutama. Sebelumnya, hasil pernikahan pria berusia 49 tahun itu dengan istri pertama, Wina Widodo, melahirkan dua anak bernama Sabian Tama dan Sakina Tama. Sementara dengan mantan istri keduanya, Wina Natalia, Wishnutama dikaruniai dua anak laki-laki, Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama. 

Potret Bahagia Keluarga Besar

Wishnutama, Gista Putri, Sabian, Sakima, Salva, Sultan
Sumber Foto: @sbngram/Instagram

Putra sulung Wishnutama, Sabian Tama juga turut mengunggah potret bahagia keluarga besarnya pada Sabtu, 16 November 2019. Melalui akun Instagram miliknya @sbngram, tampak Gista dan sang buah hati yang masih terkapar di atas kasur. Di sampingnya, ada Wishnutama yang setia menemani istri ketiganya itu.

Kamar rumah sakit dipenuhi oleh keempat anak Wishnutama yang tengah menjenguk sekaligus melihat anggota terbaru keluarga mereka. Sabian, Sakina, Salva, dan Sultan menyematkan senyum bahagia ke arah kamera. Dalam caption, Sabian menuliskan, “Welcome to the family, Baby Lima,”. Aww kompak banget ya keluarga ini!

Selamat untuk Wishnutama dan Gista Putri.