img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Alvin Faiz dan Larissa Chou menjadi perbincangan publik usai putra mendiang ustaz Arifin Ilham ini dikabarkan selingkuh hingga berhubungan badan dengan wanita lain. Hal ini diketahui lewat unggahan curhatan Larissa di akun media sosial.

Pasangan yang memutuskan menikah pada usia muda ini akhirnya kandas dan menjalani sidang cerai pertamanya pada 2 Juni 2021. Kisruh hubungan keduanya menuai pro kontra tentang pernikahan yang dilakukan pada usia muda. Hal ini juga terjadi pada beberapa artis memilih berpisah saat memutuskan untuk menikah muda. Siapa saja artis tersebut? Berikut selengkapnya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

instagram/alvin_411
Foto : instagram/alvin_411

Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Perpisahan rumah tangga keduanya sudah tercium publik usai Alvin kedapatan mengunggah foto pernikahannya dengan Larissa dengan tulisan The End atau berakhir. 

Larissa kemudian menuliskan 7 alasannya memutuskan berpisah dengan Alvin Faiz. Wanita berusia 25 tahun ini curhat tentang sikap putra mendiang ustaz Arifin Ilham yang diketahui selingkuh sampai berhubungan badan dengan seorang wanita lain pada 2019.

“Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” tulis Larissa dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambe_turah yang diunggah pada 31 Mei 2021. 

Topik Terkait