img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ibu Alvin Faiz, Umi Yuni menyatakan Larissa Chou sedang sakit. Dalam sederet postingan ibu Alvin Faiz, ia menggambarkan Larissa sedang tidak dalam kondisi terbaik sehingga membeberkan permasalahan rumah tangganya ke publik.

Dianggap sedang sakit oleh ibu Alvin Faiz, Larissa Chou memberikan balasan bijak. Ia berlapang dada memaafkan dan menganggap Umi Yuni sulit menerima kenyataan jika Alvin Faiz tidak sempurna. Tetapi, Umi Yuni justru dengan cepat meminta maaf. Mengapa? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ibu Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Sakit

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Umi Yuni, ibu Alvin Faiz mengirimkan pesan pribadi ke ibu Larissa Chou yakni Julie Tan. Dalam pesan tersebut, Umi Yuni mengatakan Larissa sedang sakit. Namun, publik tidak mengetahui kondisi Larissa itu.

Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah azzikra di luar sana tidak tahu keadaa larissa yg sedang sakit,” tulis Umi Yuni dilansir IntipSeleb dari @lambe_turah, 3 Juni 2021.

Oleh karena itu, ibu Alvin Faiz meminta Julie Tan memberikan klarifikasi mengenai kondisi Larissa Chou. Umi Yuni menilai jika keluarga Larissa melakukan klarifikasi, keadaan akan cenderung membaik.

Topik Terkait