img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Menjadi publik figur memang tidak selalu mudah. Diterpa kabar miring dan menjadi perbincangan media massa sudah menjadi makanan sehari-hari. 

Popularitas menjadi artis terkenal pun tidak bisa diprediksi. Beberapa diantaranya justru memilih untuk mundur dan bahkan mengganti profesinya. Lantas, siapa saja artis yang memilih untuk mengganti profesinya? Berikut rangkuman IntipSeleb tentang artis yang mengganti profesinya. 

Bobby Joseph

instagram/bobbyjsph
Foto : instagram/bobbyjsph

Bobby Joseph mulai dikenal publik usai bermain dalam sinetron ikonik, Candy. Dia bermain sebagai Terry dan beradu akting dengan Rachel Amanda. Sinetron ini ditayangkan pada 2007 dan sukses mendapatkan penghargaan kategori sinetron terfavorit dalam Panasonic Award 2007. 

Walau sinetron Candy terbilang sukses, tetapi tidak dengan karier Bobby. Usai sinetron Candy selesai, Bobby Joseph bahkan sudah tidak terlihat lagi di layar kaca. 

Diketahui ternyata Bobby Joseph sudah mengganti profesinya menjadi penjual. Dia dikabarkan berjualan roti bakar di pinggir jalan. Tidak hanya itu, dia juga berjualan kaos Jersey dan sempat menjadi driver ojol pada 2018 lalu. 

Topik Terkait