X
  • Kekeyi dan Rio

IntipSeleb – Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Rio yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) sekaligus pemain sinetron dianggap sedang mencari ketenaran dengan memacari Kekeyi, seorang beauty vlogger viral. Kekey, begitu sapaan akrabnya pernah menghebohkan jagat maya karena menggunakan balon sebagai alat untuk meratakan alas bedak.

Sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Rio dan Kekey tak segan-segan memamerkan kesemesraan di Instagram masing-masing. Bahkan, akibat viralnya hubungan mereka, beberapa program televisi sengaja mengundang Rio dan Kekeyi untuk melihat kemesraan mereka.

Merasa geram dengan niat tersembunyi Rio, salah satu selebgram yang Instagram-nya sudah terverifikasi membocorkan obrolannya dengan cowok 18 tahun itu. Richardo Yulius mengunggah sebuah tangkapan layar chattingan dengan Rio. Dalam unggahan tersebut, Rio dianggap memacari Kekeyi demi Instagram terverifikasi. 

Baca Juga: Rio Ramadhan Pacari Kekeyi Demi Instagram Verified? Ini Buktinya

Berbagai reaksi dilontarkan netizen dalam kolom komentar Kekey maupun Rio. Tak sedikit juga yang mengatakan bahwa Rio adalah cowok yang panjat sosial dengan memacari Kekey. Bahkan, postingan terakhir Rio dengan Kekey dalam Instagram @riooramadhn telah mendapatkan 12 ribu tulisan dalam kolom komentar. Kekey tidak terima dengan semua hujatan yang dilontarkan kepada sang kekasih, maupun dirinya. Dengan tegas, ia mengancam akan membawa mereka ke jalur hukum.

Reaksi netizen

Rio dan Kekeyi
Sumber: Instagram/@riooramadhn

Dalam foto yang diunggah terakhir kali oleh Rio dalam akun Instagram, netizen merasa geram dengan hubungan mereka. Terlebih, setelah terkuak bukti obrolan Rio dengan Richard dalam Instagram Story @richardoyulius. Unggahan tersebut menampilkan Rio dan Kekey sedang membuat momen kebersamaan di sebuah latar depan rumah. 

Postingan tersebut diunggah Rio pada Rabu, 13 November 2019 ketika sedang bermain make up dengan sang kekasih, Kekeyi. Dengan keterangan “ginilah hasil makeup nya, love u ayam @rahmawatikekeyiputricantikka23,” Rio mendapat banyak reaksi dari netizen.

​SETTINGAN YG SNGT JELAS..

Kok manggilnya ayam sih? Kaya gak menghargai mba kekey ya... Awas ya kl cuma mempermainkan hati mba kekey...”

kalopun pansos gapape terserah dia juga, tapi kalem wae eh ada netijen siap kasih sanksi sosial kalo beneran???? longlast btwwwwww omg iri bat iri:')”

Kekeyi ancam lapor polisi

Kekeyi
Sumber: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantika23

Mengunggah potret dirinya pada Jumat, 15 November 2019, Kekeyi terlihat memperlihatkan senyum indah di wajahnya. Ia memilih krudung pink dengan atasan putih sebagai pilihan busananya kali itu. Dengan menuliskan beberapa kalimat seperti ancaman, Kekeyi memilih untuk menutup kolom komentar.

“Saya peringatkan untuk kalian jika tidak bisa mengatur kata-kata Anda, maafkan saya jikalau saya bawa masalah ini ke rana hukum !!!! Saya kekeyi,” kata Rahmawati Kekeyi Putri Cantika.