X

IntipSeleb – Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Rio yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) sekaligus pemain sinetron dianggap sedang mencari ketenaran dengan memacari Kekeyi, seorang beauty vlogger viral. Kekey, begitu sapaan akrabnya pernah menghebohkan jagat maya karena menggunakan balon sebagai alat untuk meratakan alas bedak.

Sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Rio dan Kekey tak segan-segan memamerkan kesemesraan di Instagram masing-masing. Bahkan, akibat viralnya hubungan mereka, beberapa program televisi sengaja mengundang Rio dan Kekeyi untuk melihat kemesraan mereka.

Merasa geram dengan niat tersembunyi Rio, salah satu selebgram yang Instagram-nya sudah terverifikasi membocorkan obrolannya dengan cowok 18 tahun itu. Richardo Yulius mengunggah sebuah tangkapan layar chattingan dengan Rio. Dalam unggahan tersebut, Rio dianggap memacari Kekeyi demi Instagram terverifikasi. 

Baca Juga: Rio Ramadhan Pacari Kekeyi Demi Instagram Verified? Ini Buktinya

Berbagai reaksi dilontarkan netizen dalam kolom komentar Kekey maupun Rio. Tak sedikit juga yang mengatakan bahwa Rio adalah cowok yang panjat sosial dengan memacari Kekey. Bahkan, postingan terakhir Rio dengan Kekey dalam Instagram @riooramadhn telah mendapatkan 12 ribu tulisan dalam kolom komentar. Kekey tidak terima dengan semua hujatan yang dilontarkan kepada sang kekasih, maupun dirinya. Dengan tegas, ia mengancam akan membawa mereka ke jalur hukum.

Reaksi netizen

Saksikan Juga