img_title
Foto : Instagram/hannakiranaa23

IntipSeleb – Lea Ciarachel resmi diganti dari peran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Nama Hanna Kirana pun ramai diperbincangkan sebagai pengganti Lea Ciarachel di sinetron Zahra.

Lantas, sosok Hanna Kirana membuat penasaran publik. Ia diketahui sudah lama bermain di sinetron Suara Hati Istri. Hanna juga dikabarkan sebagai sepupu dari Citra Kirana. Yuk simak profil Hanna Kirana di bawah ini!

Pengganti Lea Ciarachel Sebagai Peran Zahra

Instagram/hannakiranaa23
Foto : Instagram/hannakiranaa23

Usia Lea Ciarachel yang masih 15 tahun namun telah memerankan karakter Zahra atau istri ketiga di sinetron Suara Hati Istri menuai kecaman. Lea dinilai masih di bawah umur dan kurang tepat memerankan karakter yang digambarkan sebagai istri ketiga.

Pihak stasiun televisi sinetron tersebut akhirnya resmi mengganti Lea Ciarachel sebagai peran Zahra. Sinetron Suara Hati Istri secara resmi menunjuk Hanna Kirana sebagai penggantinya. Melalui Instagram Story-nya, Hanna tampak mengunggah ulang cuplikan wajah baru Zahra.

Hanna Kirana nantinya akan memerankan Zahra yang baru saja kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Zahra diketahui jatuh ke jurang. Zahra pun harus menjalani operasi wajah. Alhasil, peran Zahra memiliki wajah baru yang bukan lain ialah Hanna. “Bismillah,” tulis Hanna melalui @hannakiranaa23 pada 3 Juni 2021.

Topik Terkait