X
  • Agnez Mo dan Betrand Peto

IntipSeleb – Nama Betrand Peto mulai dikenal publik saat menjadi anak angkat dari aktor papan atas Ruben Onsu. Ia resmi menjadi anak Ruben dan Sarwendah pada awal 2019 lalu dengan menggunakan adat daerah kelahiran Betrand, Nusa Tenggara Timur. Penuh haru dan tangis, keluarga kandung Betrand akhirnya melepas putra kesayangannya kepada keluarga Onsu

Namun, nampaknya beberapa akun media sosial menunjukkan rasa tidak sukanya kepada cowok yang sering dipanggil Kakak itu. Beberapa netizen dengan sengaja mengunggah foto wajah Betrand diganti dengan muka binatang. Menanggapi hal itu, Ruben Onsu bersama adiknya Jordi Onsu melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga: Wajah Betrand Peto Diubah Jadi Binatang, Keluarga Onsu Lapor Polisi

Walau sedang menjadi cibiran warganet, Betrand tetap menunjukkan karyanya lewat YouTube. Akun YouTube MOP Channel baru saja mengunggah rekaman video yang menampilkan Betrand Peto menyanyikan lagu Karena Ku Sanggup dan Matahariku dari Agnez Mo. Ternyata, Agnez juga mendukung secara penuh cinta kepada anak Ruben Onsu ini lho.

Betrand nyanyi lagu Agnez Mo

Video berjudul AGNEZ MO SUPPORT BETRAND PETO PUTRA ONSU NYANYIKAN KARENA KU SANGGUP (MOP MUSIC S2) ini diunggah pada Minggu, 17 November 2019. Betrand tampak mengenakan pakaian kuning dibalut dengan jaket putih biru sebagai paduan busananya kali itu. Baru beberapa jam diunggah, video tersebut berhasil ditonton sebanyak 400 ribu kali tayangan.

Dengan diiringi oleh musik, Betrand mengeluarkan suara emasnya dengan menyanyikan dua lagu sekaligus dalam video tersebut. Karena Ku Sanggup dan Matahariku dicover Betrand untuk menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar diva papan atas, Agnez Monica.

Agnez Mo sudah dekat dengan Ruben Onsu

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Sebelum menampilkan Betrand menyanyikan dua lagu Agnez Mo, video tersebut menampilkan cuplikan video Agnez. Dalam video tersebut, Agnez mengaku hubungannya dengan Ruben Onsu sangat dekat dari dulu. Mereka sering cerita satu sama lain dan saling support.

“Hai aku Agnes pengen cerita kalau aku sama ayah Betrand udah temenan dari dulu, dari zaman ayah Betrand belum menikah, sudah cerita bareng, udah curhat-curhatan. Kita udah deket banget dan saling support.”

Agnez Mo support Betrand Peto

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Pelantun lagu Diamond ini kemudian memberikan dukungan penuh kepada putra sahabatnya itu. Ia juga memberikan saran terbaiknya untuk Betrand agar lebih baik menata masa depan. Tak lupa, di akhir video, penyanyi Go Internasional itu menyampaikan perasaan sayangnya kepada Betrand dan keluarganya.

“Sekarang, giliran ka Agnes buat support kamu, apalagi ayahnya Betrand cerita kalau Betrand suka nyanyi, dan yang paling penting walaupun suaranya udah bagus tapi tetap harus latihan. Baca buku, nonton referensi dari luar negeri. Jangan pernah takut nanya kalau misalkan nggak ngerti. Jdi biar terus belajar walaupun udah jago. Yang paling penting  kamu harus jadi anak yang baik, punya hati yg tulus dan punya hati yang pemaaf. I love you and much to you and your family,” kata Agnez Mo.