img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Citra Kirana baru-baru ini mnejadi korban pelecehan. Fotonya yang sedang memakai hijab diubah seolah-olah menjadi telanjang. Foto Citra Kirana yang diedit bugil ini langsung membuat netizen geram.

Rupanya, bukan hanya Citra Kirana yang fotonya diubah menjadi telanjang. Beberapa artis Indonesia juga mengalami hal serupa. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Anya Geraldine

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Pada November 2020, beredar foto bugil mirip Anya Geraldine. Perempuan tersebut terlihat sedang berpose di kamar mandi seraya bermain telepon genggam dalam keadaan telanjang. Namun tidak jelas apakah foto tersebut merupakan editan atau wanita yang mirip dengannya. Anya Geraldine pun tak tinggal diam dan memberikan klarifikasi.

"Emang kadang sesuatu yang negatif itu lebih diberikan spotlight dibanding sesuatu yang positif seperti prestasi, jadi itu sangat annoying di aku. Yaudah mending aku omongin di sini sekarang, emang itu bukan aku sama sekali. Kalau memang iya, aku berani membuktikan kalau itu bukan aku," kata Anya melalui YouTube Live IG, 11 November 2020.

Denise Chariesta

Topik Terkait