img_title
Foto : Instagram/genhalilintar

IntipSeleb – Keluarga Gen Halilintar baru-baru ini menghebohkan publik usai dituding meresahkan warga Malaysia. Hal ini diungkapkan lewat unggahan salah satu netizen di akun media sosial Facebook. 

 Netizen itu mengatakan keluarga Gen Halilintar sering melanggar prokes kesehatan. Bahkan, dia sampai mengajak warga Malaysia untuk membuat petisi agar keluarga Gen Halilintar keluar dari Malaysia. Namun, selang beberapa lama kemudian, netizen tersebut malah mengunggah permintaan maaf. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak faktanya berikut ini. 

 Keluarga Gen Halilintar yang Buat Resah Warga Malaysia

instagram/mak_ipoh
Foto : instagram/mak_ipoh

Kelurga Gen Halilintar menjadi sorotan publik usai dianggap melanggar prokes kesehatan saat hendak berliburan di Malaysia. Hal ini diungkapkan oleh salah satu netizen dalam akun media sosial Facebook. Dia mengatakan pelanggaran yang dibuat Gen Halilintar sampai membuat muak warga Malaysia. 

"Di Malaysia banyak Yang mulai muak Sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli.. Sampe pingin bikin petisi nyuruh keluarga bledek Di banned masuk Malaysia.. Kelakuannya .. udai Di Malaysia kasus covid lagi tinggi Di suruh ikut aturan SOP malah petentengan .. Dih yang begini kok nggak mereka videoin ya," tulis netizen dilansir IntipSeleb pada Instagram @mak_impoh yang diunggah 6 Juni 2021. 

Selain itu, netizen tersebut menilai sikap keluarga Gen Halilintar yang kurang sopan karena telah menjadikan tempat hiburan sebagai lokasi syuting. Apalagi sikapnya itu menganggu warga Malaysia hanya untuk kebutuhan konten media sosial Youtube. 

Topik Terkait