img_title
Foto : Instagram/@baimwong

IntipSeleb – Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang dirundung masalah. Ia ditipu oleh karyawannya sendiri sejak beberapa minggu lalu. Mantan satpam Baim bernama Rizky membawa dua unit motor tanpa sepengetahuannya. Baim pun langsung mencari sosok tersebut hingga berhari-hari. Akhirnya, pada Minggu, 17 November 2019 pelaku berhasil ditemukan dan dijebloskan ke penjara.

Baca Juga: 6 Artis Nyamar Jadi Gembel, Andhika Kangen Band Diangkut Satpol PP

Awal kejadian

Tragedi pencurian motor yang dialami Baim dan Paula dikemas dalam bentuk video YouTube. Mereka pertama kali mengunggah soal kehilangan dua motornya lewat video berjudul 2 Motor Bapau Hilang di Rumah..(No Clickbait, No Settingan!!). Video tersebut diawali dengan pertanyaan Paula kepada Baim soal keberadaan dua motornya. Baim pun langsung menyebut nama Rizky yang mengurus dua motornya yang tidak ada di rumah tersebut.

“jadi waktu itu aku nanya ke Hamzah, kan dia (Rizky) ngomongnya ke Hamzah terus ke aku yang kamu pergi kemana tuh terakhir. “motornya mana yang item?” yang kentor itu kan, terus udah gitu “dibawa sama rizky kak” “di bawa kemana? ke tantenya? kok ga bilang ke aku” terus motor vario yang rusak itu tetep bisa jalan itu katanya udah dimasukin bengkel sama dia. Terus aku bilang “kamu tau nggak bengkelnya dimana?” “nggak tahu kak,”” jelas Pula.

Dari situ, Baim mulai panik dengan cerita yang baru saja dilontarkan dari istrinya. Mereka juga menjelaskan bahwa Rizky tidak bisa dihubungi lewat media sosial apapun. Video tersebut diunggah pada 6 November 2019, yang berarti sudah satu minggu setelah kejadian motor hilang.

Topik Terkait