img_title
Foto : Instagram/maharanikemala

IntipSeleb – Founder MS Glow, Maharani Kemala kembali mengembangkan sayapnya di bisnis terbaru bernama Urban Company. Selebgram yang sukses mengembangkan produk kecantikan itu sedang gencar mengembangkan bisnis barunya.

Walau telah sukses dengan MS Glow, Maharani Kemala tidak mau berpuas diri. Seperti apa pengakuannya mengenai bisnis terbaru? Simak penjelasan selengkapnya.

Buka Bisnis Baru

Instagram/maharanikemala
Foto : Instagram/maharanikemala

Selebgram Maharani Kemala terkenal sebagai founder dari bisnis kecantikan bernama MS Glow. Bisnis kecantikan yang dibuat oleh Maharani Kemala sukses di pasaran. Bahkan, MS Glow kini telah menjadi salah satub andalah skin care terkemuka di Indonesia.

Meski telah sukses dengan MS Glow, Maharani Kemala kembali membuat bisnis baru. Kali ini, perempuan bernama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi itu mengembangkan bisnis bernama Urban Company.

Bisnis terbaru ini merupakan salah satu bisnis yang sedang gencar dijalani oleh Maharani Kemala. Menurut Maharani, Urban Company merupakan bisnis yang memiliki berbagai divisi di dalamnya. Dari bisnis kecantikan hingga ekspedisi tersedia di perusahaan ini.

Topik Terkait