img_title
Foto : Sumber: Instagram/@valeriastahlk

IntipSeleb – Nama Valeria Stahl tengah menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Hal ini berawal dari akun gosip @lambe_turrrah mengunggah potret seorang laki-laki dan perempuan sedang merangkul satu sama lain. Lelaki tersebut mirip Adipati Dolken, mantan kekasih Vanesha Prescilla. Sebagian netizen menyebut Valeria Stahl, bintang FTV yang juga mantan kekasih Dimas Anggara sebagai perempuan yang dirangkul Adipati.

Cowok yang diduga Adipati ini mengenakan atasan kuning dan jeans sebagai busananya kali itu. Sementara si cewek memilih untuk mengenakan dress hijau di atas lutut. Lantas, siapa sosok Valeria Stahl? Cewek yang diduga dekat dengan Adipati. Simak ulasan berikut.

Awal Karier Valeria

Valeria StahlSumber: Instagram/@valeriastahlk

Vale, begitu sapaan akrab Valeria mengawali karier di industri hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat di SCTV yaitu Miss Celebrity tahun 2012. Bersama dengan sembilan finalis lainnya, Vale menunjukkan bakatnya dalam bidang presenting, dan modeling. Namun, keberuntungan belum berpihak pada dirinya saat itu, ia harus mengubur impuannya mendapat gelar Miss Celebrity.

Tak berhenti sampai di situ, Vale terus berjuang untuk turut meramaikan dunia hiburan Indonesia dengan membintangi sebuah judul Film Televisi atau FTV. Pertama kali, ia memainkan peran dalam FTV yang berjudul Cantik-cantik Kok Tukang Sedot Tinja sebagai pemeran pendukung. Saat itu tahun 2013 dan nama Vale belum banyak dikenal oleh publik.

Dikenal lewat sinetron tahun 2015

Topik Terkait