img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar akan segera melamar kekasihnya, Lesti Kejora di daerah Bandung, Jawa Barat. Selain acara lamaran yang terbilang megah, ternyata ada hal lain yang juga membuat publik mengucap kagum. 

Dalam acara lamaran ini Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menunjuk beberapa orang rekan untuk dijadikan sebagai groomsmen dan bridesmaid. Siapa saja rekan artis yang akan menjadi pendamping keduanya? Berikut artikelnya. 

Groomsmen Tampan

Instagram
Foto : Instagram

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menunjuk beberapa rekan artis dan sahabat untuk menjadi groomsmen dan bridesmaid dalam acara lamaran keduanya. Akan ada 17 rekan yang akan menjadi pendamping dari kedua artis yang sedang berbahagia itu. 

"Angka 17 itu nggak sih, mereka yang nentuin kok. Gue nggak tahu ada apa di arti 17," ucap manajer dari Rizky Billar, Derry Syahputra, beberapa waktu lalu. 

Terlihat dari postingan yang viral di media sosial beberapa rekan dari Rizky Billar yang akan menjadi groomsmen dalam acara lamaran itu. Diantaranya ada Harris Vriza dan Ady Sky yang sempat membuat vlog para groomsmen. 

Topik Terkait