img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar akhirnya melamar sang kekasih Lesti Kejora di daerah Bandung, Jawa Barat. Acara yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta ini terlihat sangat khidmat. Bahkan, suasana haru terasa dalam acara lamaran itu. 

Rizky Billar mengucapkan lamarannya kepada Lesti Kejora dengan lantang. Ia secara langsung meminta izin kepada orang tua dari Lesti Kejora untuk melamarnya. Seperti apa acara lamaran itu? Berikut artikelnya. 

Merasa Gelisah

Indosiar
Foto : Indosiar

Rizky Billar telah menjadi salah satu orang penting dalam kehidupan Lesti Kejora. Keduanya telah resmi bertunangan dan sebentar lagi akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. 

Namun, di balik itu semua ternyata Rizky Billar merasa sangat gelisah saat akan melamar sang kekasih, Lesti Kejora. Ia mengaku perasaannya sangat berkecamuk saat akan segera melamar sang kekasih. 

"Aduh berkecamuk ya ada bahagia, gelisah juga ada. Sekarang perasaan ku mungkin sama ya orang-orang yang mendukung kita," ucap Billar di daerah Bandung, Jawa Barat, Minggu, 13 Juni 2021.

Topik Terkait