img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Gya Sadiqah yang merupakan istri dari Tarra Budiman dengan seorang selebgram yang diketahui merupakan Keanu Agl turut dikomentari oleh selebgram lain, Awkarin. Ia membahas permintaan foto dengan perasaan dari sang publik figure

Namun, ucapan dari Awkarin justru dianggap hanya untuk membela Keanu yang diketahui merupakan teman dekatnya. Ia pun justru mendapatkan hujatan dari netizen terkait ucapannya itu. Seperti apa tanggapan dari Awkarin? Langsung di-scroll

Bahas Gya Sadiqah vs Keanu

Instagram
Foto : Instagram

Gya Sadiqah, istri dari Tarra Budiman sempat curhat di media sosial, Instagram setelah bertemu dengan seorang selebgram. Pada pertemuan itu, rekan dari Gya ternyata ingin meminta foto. Namun, sang selebgram justru memasang wajah tidak ramah dan terlihat enggan meladeni teman dari Gya itu. 

Gya Saqidah mengaku kaget dan tidak menyangka dengan apa yang dilakukan oleh  selebgram tersebut. Melihat postingan itu, selebgram, Keanu Agl pun seakan tersindir. Ia langsung memposting isi chat dengan Tarra Budiman. 

Dalam postingan itu terlihat jika Tarra Budiman langsung meminta maaf kepada Keanu. Ia mengaku telah menegur Gya Sadiqah atas postingannya. Keanu pun mempertanyakan makna ramah kepada Tarra dan Gya. 

Topik Terkait