img_title
Foto : Instagram/ @banimmulia

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari aktris Lulu Tobing yang dikabarkan sudah menggugat cerai suaminya Bani Maulana Mulia. Padahal, keduanya baru saja menikah pada bulan Agustus 2019 lalu dan belum genap 2 tahun. 

Gugatan cerai itu telah tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Seperti apa gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing? Dan kapan keduanya akan menjalani sidang? Berikut artikelnya. 

Gugat Cerai Suami

Instagram/ @banimmulia
Foto : Instagram/ @banimmulia

Kabar mengejutkan datang dari aktris, Lulu Luciana Tobing atau yang dikenal dengan Lulu Tobing. Sebab, ia diketahui telah menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia pada 18 Mei 2021 lalu. 

Dilansir dari situs Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Pusat gugatan itu telah terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. 

Dalam situs tersebut diketahui jika penggugat merupakan Lulu Tobing dengan kuasa hukumnya, Sugiarto. Sementara tergugat dalam gugatan itu adalag Bani Maulana Mulia dengan kuasa hukumnya, Afrian Bondjol. 

Topik Terkait