img_title
Foto : Instagram/ @banimmulia

IntipSeleb – Lulu Tobing secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia pada 18 Mei 2021 lalu. Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia bahkan diam-diam telah menjalani seidang cerai sebanyak 2 kali.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, Lulu Tobing dan Bani Maulana menikah pada Agustus 2019 lalu atau belum genap 2 tahun. Keduanya terkesan sembunyi-sembunyi saat kisah cinta mereka terbongkar. Simak kisah cinta Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia di bawah ini yuk!

Momen Lamaran

Instagram/ @banimmulia
Foto : Instagram/ @banimmulia

Lulu Tobing pertama kali menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo, cucu mantan Presiden Indonesia ke-2 yakni Soeharto. Keduanya menikah pada 16 September 2006 silam. Namun sayang, bahtera rumah tangga itu berakhir perceraian setahun kemudian tepatnya pada 21 April 2016.

Tiga tahun menjanda, Lulu Tobing dekat dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Bani Maulana Mulia. Kedekatan mereka mulai tercium publik sejak April 2019 lalu.

Seolah tak butuh waktu lama, Lulu dilamar oleh Bani pada Mei 2019. Dari foto yang beredar kala itu, Lulu Tobing tampak memperlihatkan cincin berlian yang tersemat di jari manisnya.

Topik Terkait