img_title
Foto : Instagram/ @iskak_gary

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari artis, Gary Iskak. Ia dikabarkan sedang dirawat di sebuah rumah sakit karena penyakit kanker hati. Kabar ini muncul setelah Toto Soegriwo melalui akun media sosial mengunggah foto artis yang dikenal dengan gaya latahnya itu. 

Sementara itu, sang istri, Richa Iskak atau Richa Novicha menyampaikan belum bisa berkata banyak. Ia hanya meminta doang yang terbaik untuk kesembuhan sang suami. Seperti apa pesan dari istri Gary Iskak? Berikut artikelnya. 

Sakit Kanker Hati

Instagram
Foto : Instagram

Aktor, Gary Iskak dikabarkan sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Kabar itu muncul setelah salah satu akun Instagram, @vera_chang88 mengunggah postingan dari Toto Soegriwo yang memberikan kabar sakitnya sang aktor. 

Dalam foto yang tersebar di media sosial terlihat jika, Gary saat itu sedang terbaring lemas dengan menggunakan alat bantuan pernapasan yang terpasang di hidungnya. Dari postingan itu juga diketahui jika Gary sedang dirawat karena sakit kanker hati. 

"Mohon doa terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Garry Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis / kanker hati akut. Semoga segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali. Aamiin," tulis Toto pada postingannya, Jumat, 18 Juni 2021.

Topik Terkait