img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Belakangan ini mulai kembali terdengar adanya isu Gading Marten dan Gisella Anastasia akan rujuk. Terkait hal itu, ayah dan aktor senior, Roy Marten memberikan tanggapannya. Ia menganggap semua keputusan ada ditangan putranya. 

Sebagai ayah, Roy Marten tidak ingin ikut campur terlalu jauh mengenai hubungan asmara dari Gading Marten. Ia menganggap putranya pasti akan bicara jika nantinya menemukan sosok yang tepat. Seperti apa tanggapan dari Roy Marten? Yuk langsung dicek artikelnya. 

Mendukung dan Mendoakan yang Terbaik

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Roy Marten angkat bicara mengenai isu yang sedang ramai di media sosial. Terkait Gading Marten dan Gisella Anastasia yang akan segera rujuk. Ia menganggap seharusnya yang menjawab kabar tersebut adalah putranya. 

"Ya yang jawab mustinya Gading bukan saya, yang kedua saya bukan juru bicara Gading. Saya gak bisa komentar apa-apa karena itu hidupnya Gading. Saya kira biar gading yang menentukan arah hidupnya," ucap Roy Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Sebagai orang tua, Roy Marten tidak mau terlalu banyak berkomentar terkait isu yang sedang ramai menyangkut putra dan cucunya, Gempita Nora Marten. Ia hanya memberikan dukungan dan doa yang terbaik untuk Gading Marten. 

Topik Terkait