X

Terkait hal itu, tim manajemen, Sisil menganggap hal itu cukup aneh. Namun, ia tidak bisa berkomentar terlalu banyak karena belum mengetahui tanggapan dari Rian D'Masiv terkait hal itu. 

"Agak aneh juga sih sebenernya. Saya juga belum tahu bener apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ujar Sisil, tim manajemen Rian, saat dihubungi awak media, Minggu, 20 Juni 2021.

Sisil merasa cuitan itu belum terbukti kebenarannya. Ia pun mengungkapkan jika sebenarnya banyak orang-orang yang memberikan pesan pribadi agar bisa bertemu dengan Rian D'Masiv. 

"Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-DM (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," katanya. 

Sisil mengungkapkan jika kini ia sedang mencoba untuk mengkonfirmasi Rian D'Masiv terkait kabar pelecehan seksual yang dituduhkan itu. "Saya aja baru tahu dari temen saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," pungkasnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga