img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Maria Ozawa atau Miyabi mengirimkan video khusus kepada Vicky Prasetyo. Mantan bintang porno asal Jepang ini mengaku senang mendengar Vicky merupakan salah satu penggemarnya. Maria Ozawa pun langsung ingin bertemu Vicky di Indonesia.

Melihat interaksi antara Maria Ozawa dan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani langsung memberikan reaksi. Ia seolah memergoki tingkah sang suami yang tidak sesuai dengan omongannya. Seperti apa tanggapannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Maria Ozawa Ngebet Ketemu Vicky Prasetyo

Instagram/vickyprasetyo777
Foto : Instagram/vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo tiba-tiba memamerkan video khusus dari Maria Ozawa atau Miyabi. Video tersebut memperlihatkan Maria Ozawa mengapresiasi Vicky sebagai salah satu fans terberatnya. Perempuan berusia 35 tahun itu pun senang dan mengajak Vicky bertemu di Indonesia untuk berkolaborasi konten YouTube.

“Halo Vicky! Ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu penggemar beratku. Dan aku sangat senang mendengar hal itu. Aku harap pandemi (COVID-19) berakhir dan aku bisa ke Indonesia bertemu denganmu di sana. Kita bisa collab YouTube atau apapun yang kamu inginkan. Terima kasih telah menjadi fans dan aku kini fansmu juga,” kata Maria Ozawa dari Instagram @vickyprasetyo777 yang diunggah pada 21 Juni 2021.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo memamerkan jika Maria Ozawa lebih dulu mengikuti akun Instagramnya. Ia pun bangga dan menyinggung bukti sisi gladiator karena mendapatkan pesan khusus dari Miyabi.

Topik Terkait