img_title
Foto : Instagram/ @rianekkypradipta

IntipSeleb – Rian D'Masiv telah melaporkan akun Twitter @dennysakrie atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Ia dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada anak dari almarhum Denny Sakrie. 

Rian D'Masiv pun mengaku menyesalkan adanya tuduhan yang diberikan kepadanya. Sebab, ia memiliki anak yang kini sudah mulai aktif dalam menggunakan sosial media dan dengan mudah mendapatkan informasi tersebut. Apa hal lain yang disesalkan oleh Rian? Berikut artikelnya. 

Sesalkan Tuduhan

Instagram/ @rianekkypradipta
Foto : Instagram/ @rianekkypradipta

Rian D'Masiv mengaku merasa sedih dengan adanya tuduhan dirinya telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak dari almarhum Denny Sakrie. Sebab, kini kabar yang beredar luas justru sangat menyudutkan dirinya padahal hal itu dianggapnya belum tentu benar. 

"Karena jujur saya sangat sedih dengan pemberitaan yang beredar di media. Sangat menyudutkan saya, satu hal yang tidak saya lakukan tapi dibesar-besarkan. Padahal saya juga istilahnya sedihnya karena langsung disimpulkan bahwa saya melakukan itu. Belum secara, ya netizen kan pasti menghakimi saya juga, mereka tidak tidak tahu apa-apa tapi menghakimi," ucap Rian D'Masiv di Polda Metro Jaya, Senin, 21 Juni 2021.

Tentunya yang paling disesalkan oleh Rian D'Masiv adalah pemberitaan yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat. Terutama anaknya yang sudah dapat melihat dan mencari informasi di internet. 

Topik Terkait