X
  • Ria Ricis

IntipSeleb – Ria Ricis merupakan seorang YouTuber yang mengikuti tren zaman kini. Konten YouTube-nya menampilkan video rekaman soal berbagai hal yang sedang diperbincangkan oleh warganet. Termasuk artis yang menujukkan jumlah saldo ATM miliknya.

Berbeda dengan Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari yang menunjukkan saldo ATM lewat vlog Uya Kuya dan Nikita Mirzani lewat YouTube Billy Syahputra. Ria Ricis justru menunjukkan jumlah saldo ATM nya lewat kanal YouTubenya sendiri. Hal ini membuat beberapa public figure merasa resah soal artis yang menunjukkan saldo ATM.

Baca Juga: 4 Artis Tampilkan Saldo di ATM, Ria Ricis Gak Mau Kalah

Belum lama heboh dibicarakan publik soal saldo ATM, Ria kembali membuat pernyataan yang bikin kaget. Dalam Instagram Story pada Selasa, 19 November 2019 ia mengunggah rekaman video yang menampilkan dirinya bicara soal iPhone 11.

Dikomen public figure

Mengunggah konten soal isi ATM, membuat beberapa public figure angkat bicara. Lewat Instagram, salah satu YouTuber ternama Andovi da Lopez mengungkapkan bahwa hal itu bahaya bagi anak muda zaman sekarang.

"Ini bahaya ketika satu generasi indonesia melihat 'Oh, nunjukin saldo uang di atm itu keren'. Uang itu penting, jangan salahkan saya. Tapi ini bahaya, karena itu menunjukkan kalau uang adalah segalanya," ujarnya.

Baru-baru ini, Andhika Pratama juga mengungkapkan keresahannya soal pamer isi saldo ATM lewat video YouTubenya. Saat itu ada netizen yang menanyakan soal uang bulanan yang diberikan pada sang istri Ussy Sulistyawati untuk belanja.

"Begini jawaban diplomatisnya, terserah nanti perspektif kamu. Aku paling nggak suka atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo ATM di YouTube. Kalo aku ngomong kasih kamu bulanan berapa, nggak ada bedanya aku sama mereka. Sorry to say buat temen-temen aku yang aku kenal, gue nggak ada masalah sama kalian, gue cuma resah sama yang kalian buat, itu aja," kata Andhika Pratama.

Yang penting gak BPJS

Setelah warganet heboh soal video YouTube yang diunggah Ricis soal isi saldo ATMnya, cewek 24 tahun itu mengunggah Instagram Story. Dalam keterangan, Ricis mengungkapkan bahwa yang penting dirinya bukanlah BPJS alias Bajet Pas-pasan Jiwa Sosialita.

yang penting saya gak BPJS: bajet pas-pasan jiwa sosialita. bergaya sesuai bajet dan semua titipan kok.. kalau Allah mau ambil semua ya abis..

iPhone boba baru dipakai

Ria Ricis
Sumber: Instagram/@riaricis1975

Kali ini, pemilik nama lengkap Ria Yunita ini kembali membuat jagat dunia maya heboh. Selasa, 19 November 2019 ia baru mengunggah Instagram Story dengan menampilkan dirinya dengan iPhone 11. Menariknya, ia baru memakai iPhone itu setelah ditaruh di lantai sembarangan. Wih! 

iPhone ini boba, akhirnya baru dipake sekarang dan selama ini dia ngga dianggep kayak taruh di lantai sembarangan dan akhirnya sekarang baru dipake,” kata Ria Ricis.