img_title
Foto : Instagram/ @alvin_411

IntipSeleb – Alvin Faiz akhirnya harus berpisah dengan putra pertamanya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang akan ikut dengan mantan istrinya, Larissa Chou untuk pindah ke Bandung. Setelah resmi bercerai Larissa memang memutuskan untuk menjalani hidup barunya dengan pindah rumah. 

Kepindahan Larissa Chou ke Bandung pun atas persetujuan dari mantan suaminya, Alvin Faiz. Sebelum, berpisah Alvin Faiz pun sempat mengunggah momen terakhir sebelum putranya itu pindah ke Bandung. Seperti apa momen haru itu? Berikut artikelnya. 

Momen Haru

Instagram/ @alvin_411
Foto : Instagram/ @alvin_411

Alvin Faiz mengunggah beberapa Instagram Stories sebelum ia berpisah dengan putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Putranya itu memang akan ikut pindah ke Bandung, Jawa Barat dengan mantan istrinya, Larissa Chou. 

Beberapa momen itu memperlihatkan saat Yusuf sedang menunggu barang-barangnya yang baru dikemas dan dikeluarkan dari rumah itu. Momen haru terlihat saat Alvin Faiz secara terus menerus memeluk dan mencium Yusuf putranya. 

"Yusuf hari ini pindah ke Bandung. Baik2 ya sayang disana, Anak soleh anak hebat, aamiin," tulis Alvin Faiz sebagai pesan untuk putranya Yusuf di Instagram Stories, Kamis, 24 Juni 2021.

Topik Terkait