X

IntipSeleb – Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019 pukul 14.50 WIB. Kabar duka ini disampaikan oleh Ade Firman Hakim lewat akun Instagram @adefirmanhakim

Cecep yang dikenal dengan peran Bombom di drama Bidadari yang dibintangi Marshanda meninggal di usia 31 tahun. 

Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun,” tulisnya.

Almarhum saat ini disemayamkan kawasan Rawamangun dan akan dimakamkan di TPU Layur, Jakarta Timur sore hari ini.

Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2 nya.”

Malam sebelumnya bersama Vanesha Angel

Di lihat dari unggahan di Instagram Story Cecep, malam sebelum meninggal ia terlihat menghabiskan waktu dengan Vanessa Angel. Lama tidak berperan di layar kaca, Cecep memang menggeluti profesi fotografer.

Vanessa Angel merasa terkejut karena sebelumnya masih bekerja bareng Cecep.

Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana.”

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui penyebab Cecep Reza meninggal.