X
  • Cecep Reza bersama keluarga

IntipSeleb – ​Cecep Reza kini telah pergi. Aktor yang identik dengan karakter Bombom dalam sinteron Bidadari itu meninggal saat tidur pada Selasa, 19 November 2019 karena serangan jantung.

Duka kepergian aktor 31 tahun ini masih begitu dirasakan sang istri, Retha Ananda. Wanita yang disapa Retha itu sebelumnya dikabarkan begitu syok menemukan sang suami tak lagi bernyawa saat hendak membangunkannya dari tidur siang.

Setelah pemakaman Cecep Reza, Retha pun sempat menunjukkan keikhlasannya melepas kepergiaan sang suami. Lewat Instastory-nya, Reitha Ananda membagikan video Cecep Reza saat melakukan terapi.

"Sekarang kamu udah ngga ngerasain sakit lagi, yang tenang disana," tulis Retha dengan menyertakan emoticon berbentuk hati di belakangnya, Rabu, 20 November 2019.

Baca juga: Bikin Haru, Curhatan Istri Setelah Cecep Reza Meninggal

Bagikan foto terakhir

Tak berhenti di situ, sehari setelahnya, Reitha Ananda kembali mengenang kebersamaan dengan sang suami. Kali ini, Retha membagikan kebersamaan mereka lewat postingan di laman Instagramnya.

Ibu satu orang anak itu memperlihatkan foto terakhir bersama Cecep Reza. Di keterangannya, Retha menceritakan jika foto tersebut diambil tak sengaja setelah pemilik nama asli Mochamad Syariful Zanna itu muncul saat ia memeriksa riasannya.

"Foto bareng terakhir kita. Lagi ngecek makeup, tiba2 dia muncul, jadi sekalian deh. Hobby nya bikin aku kesel, bukan orang lain, aku doang!," tulis Retha di keterangan fotonya, Kamis, 21 November 2019.

Terinspirasi dengan semangat sembuhnya

Cecep Reza

Dalam tulisan itu pula, Reitha Ananda pun mengungkapkan isi hatinya. Ia mengaku terinspirasi dengan semangat sang suami untuk sembuh dari sakit jantung yang selama ini dideritanya. Tak hanya itu,  Retha pun mengaku bersyukur memiliki sosok sang suami yang terus memberinya dukungan.

Retha pun berharap apa yang diajarkan sang suami bermanfaat untuk dirinya dalam menjalani hari kedepannya.

"Semangat kamu untuk sehat setelah pasang kateter, cukup menginspirasi aku. Bukan hanya setelah operasi sih, kamu selalu menginspirasi di bawah alam sadar aku, nyemangatin aku untuk jadi ibu sekaligus orang yang lebih baik dan mendorong aku untuk berkarya," sambungnya.

Baca juga: 5 Fakta Kematian Cecep Reza, Permintaan Terakhir hingga Firasat Adik

"Semoga apa yang udah kamu ajarin ke aku, bermanfaat untuk hari mendatang, ya. Terimakasih untuk semua kasih sayang dan dukungan kamu, suami dan juga sahabat terbaik ku. Allah lebih sayang sama kamu, aku yakin kamu udah bersatu dengan mama dan papa yang selalu kamu rindukan, you’ll truly be missed️. Kamu akan selalu ada di langkahku," tandas Rietha Ananda.