X

IntipSeleb – Marshanda dan mendiang Cecep Reza sudah bersahabat sejak kecil. Mereka ditemukan dalam satu judul sinetron yang sama, Bidadari. Cecep berperan sebagai Bombom, yang sampai saat ini perannya masih diingat oleh penikmat karyanya. Sementara Caca, berperan sebagai Lala, adiknya yang baik hati.

Hingga detik ini, kepergian Cecep Reza meninggalkan duka mendalam bagi Marshanda. Cecep berpulang ke Yang Maha Kuasa pada Selasa, 19 November 2019 pukul 14.50 WIB karena serangan jantung. Sudah menjalani operasi pasang ring jantung, Cecep justru harus meninggalkan orang-orang terkasih secara mendadak saat sedang tidur. Hal ini membawa duka bagi orang terdekat, termasuk sang istri. Sejak ditemui awak media, keadaan sang istri masih syok dan sedih. Hingga akhirnya ia melontarkan kalimat penuh haru pada Rabu, 20 November 2019.

Baca Juga: Bikin Haru, Curhatan Istri Setelah Cecep Reza Meninggal

Sejak kabar kepergian Cecep, beberapa artis langsung menuju rumah duka. Gracia Indri dan Marshanda terlihat sangat kehilangan sahabatnya tersebut. Marshanda yang ditemui awak media mengaku ingin membuatkan tulisan untuk Cecep Reza.

Surat Caca untuk Cecep Reza di Surga

Saksikan Juga