img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gary Iskak sebelumnya dirawat di rumah sakit usai diketahui mengidap penyakit kanker hati. Hal ini berawal dari unggahan manager artis, Markoneng yang memposting kondisi suami Richa Iskak di platform Instagram.

Baru-baru ini, sahabat Gary Iskak, Chef Haryo menceritakan kondisi temannya selama di rumah sakit. Dia juga mengungkapkan kisah hijrah yang dilakukan Gary sebelum dinyatakan sakit kanker hati sambil berurai air mata. Lantas, seperti apa kisah hijrah yang diungkap oleh sahabat Gary Iskak ini? Langsung saja scroll ke bawah ini. 

Sahabat Ungkap Kisah Hijrah Gary Iskak Sebelum Sakit

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Chef Haryo, sahabat Gary Iskak baru-baru ini menceritakan kisah hijrah yang dilakukan oleh Gary Iskak sebelum dinyatakan sakit kanker hati. Dia mengungkapkan sahabatnya itu sebelumnya merupakan orang yang buruk dan suka mengejar hal-hal duniawi. 

“He’s a bad person, dia orang yang enggak konsisten, dia ngomong gini bisa ke sana, jadi, wah habbitnya rock and roll banget, “ ucap Chef Haryo dilansir IntipSeleb pada YouTube Trans TV Official. 

Lebih lanjut, Chef Haryo juga mengatakan bahwa Gary Iskak menyukai hal-hal mistis yang berupa jimat dan yang lainnya. Hal ini dia lakukan karena merasa membawa peruntungan dalam berkarier. 

Topik Terkait