img_title
Foto : Instagram/peppy_beneran07

IntipSeleb – Pelawak dan presenter, Peppy kini sedang dirawat di rumah sakit karena penyakit COVID-19. Saat pertama kali dirawat ia harus menggunakan alat bantu pernapasan. Hal itu diketahui dari unggahan beberapa rekan artis terkait kondisinya. 

Rekan dari Peppy, Bopak Castello akhirnya mengungkapkan kondisi terkini dari sahabatnya itu usai satu bulan di rawat di rumah sakit. Seperti apa kondisi terkini yang disampaikan oleh Bopak? Berikut artikelnya. 

Kondisi Baik-baik Saja

instagram/peppy_beneran07
Foto : instagram/peppy_beneran07

Komedian, Bopak Castello menceritakan kondisi terkini dari sahabatnya Peppy yang sedang dirawat di rumah sakit. Ia mengungkapkan jika kini presenter 'Peppy The Explorer' itu sudah mulai membaik dan terus mengabarkan kondisinya. 

"Kondisi peppy alhamdulillah baik-baik saja. Bopak juga semalam WhatsAppan, IGan, dibales terus sih," ucap Bopak saat dihubungi awak media, Kamis, 24 Juni 2021.

Bopak pun berfikir jika kondisi Peppy memang saat itu sedang menurun sehingga mudah terpapar virus COVID-19. Ia pun berharap kondisi rekannya itu bisa semakin membaik. 

Topik Terkait