img_title
Foto : Instagram/juliarsyka_

IntipSeleb LokalPeppy merupakan komedian sekaligus presenter yang cukup tenar lewat brewok panjang dan kepalanya yang botak. Wajahnya beberapa kali menghiasi acara program TV.

Di sisi lain, Peppy sudah memiliki istri yang jarang terekspos publik. Istri Peppy bernama Julia. Namun siapa sangka, istri Peppy ternyata seorang mualaf dan pindah agama jauh sebelum menikah dengan Peppy. Komedian itu kemudian membongkar kisahnya yang sempat terhalang restu orang tua. Lantas, seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pindah Agama Jauh Sebelum Menikah dengan Peppy

haibunda
Foto : haibunda

Istri Peppy, Julia memang jarang terekspos oleh publik. Namun komedian itu membongkar kisah kehidupan istrinya yang cukup mengejutkan.

Julia ternyata sebelumnya beragama non-muslim. Ia kemudian memutuskan pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Peppy mengatakan bahwa istrinya itu pindah jauh sebelum mereka berdua menikah. Keputusannya pindah agama karena keinginan istrinya sendiri.

“Istri mualaf, dia jadi mualaf sebelum kita nikah saya tidak pernah memaksa dia untuk menjadi muslim tapi dia yang mau,” kata Peppy saat ditemui di kawasan di Cibubur saat itu.

Topik Terkait