X
  • Cecep reza

IntipSeleb – Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019 pada pukul 14.50 WIB. Berita duka ini diumumkan oleh Ade Firman Hakim di Instagram. Almarhum rencananya akan dimakamkan sore ini di TPU Layur, Rawamangun.

Aktor yang dikenal sebagai pemeran Bombom di drama Bidadari bersama Marshanda ini meninggal di usia 31 tahun. Padahal malam sebelum meninggal, Cecep yang kini berprofesi sebagai fotografer terlihat bekerja bareng Vanessa Angel di kawasan Blok M.

Bukan hanya itu, Cecep juga sempat membagikan potongan video dari film Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix di Instagram Story pada 15 jam lalu saat artikel ini dibuat.

Posting video Joker

Cecep reza joker

Joker 2019 menceritakan perjalanan seorang pria bernama Arthur Fleck yang mengalami gangguan mental. Film ini terasa begitu gelap dan suram karena Arthur merasa hidupnya sebagai orang terbuang begitu sial. Hingga akhirnya Arthur bertransformasi menjadi Joker dan tampil di acara televisi.

Cecep Reza mengunggah potongan video saat Joker tampil di acara televisi dalam balutan riasan ikoniknya. Kata-kata yang diucapkan Joker juga begitu dalam dan membekas di hati penonton.

Oh why is everybody so upset about these guys. If that was me dying on the sidewalk you’ll walking over me. I passed you eveyday and you dont notice me but this guys because Thomas Wayne cried about them on TV.”

Adapun artinya, “Mengapa semua orang sedih tentang kematian pria-pria ini? Kalau aku yang mau mati di pinggir jalan, kalian bakal melewatiku begitu saja. Aku melewati kalian setiap hari tapi tidak ada yang menyadari keberadaanku. Cuma karena Thomas Wayne menangisi mereka di TV kalian menjadi begitu peduli.”

Diketahui, Joker membunuh tiga karyawan dari perusahaan Thomas Wayne yang notabene adalah pegawai kaya raya. Sementara Arthur Fleck harus menjadi badut pinggir jalan untuk mencari nafkah. Film Joker memperlihatkan kesenjangan sosial dan masalah masyarakat yang begitu kental.