img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019 pada pukul 14.50 WIB. Berita duka ini diumumkan oleh Ade Firman Hakim di Instagram. Almarhum rencananya akan dimakamkan sore ini di TPU Layur, Rawamangun.

Aktor yang dikenal sebagai pemeran Bombom di drama Bidadari bersama Marshanda ini meninggal di usia 31 tahun. Padahal malam sebelum meninggal, Cecep yang kini berprofesi sebagai fotografer terlihat bekerja bareng Vanessa Angel di kawasan Blok M.

Bukan hanya itu, Cecep juga sempat membagikan potongan video dari film Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix di Instagram Story pada 15 jam lalu saat artikel ini dibuat.

Posting video Joker

Cecep reza joker

Joker 2019 menceritakan perjalanan seorang pria bernama Arthur Fleck yang mengalami gangguan mental. Film ini terasa begitu gelap dan suram karena Arthur merasa hidupnya sebagai orang terbuang begitu sial. Hingga akhirnya Arthur bertransformasi menjadi Joker dan tampil di acara televisi.

Cecep Reza mengunggah potongan video saat Joker tampil di acara televisi dalam balutan riasan ikoniknya. Kata-kata yang diucapkan Joker juga begitu dalam dan membekas di hati penonton.

Topik Terkait