X

IntipSeleb – Duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia di usianya 31 tahun pada Selasa, 19 November 2019 pukul 14.50 WIB. Kabar duka ini mulanya disampaikan oleh Ade Firman Hakim lewat akun Instagram @adefirmanhakim

"Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulisnya.

Sebelum meninggal dunia, sosok Cecep Reza jarang terlihat di layar kaca, sehingga tak banyak yang mengetahui jika aktor yang identik dengan peran Bombom di sinetron Bidadari itu telah berkeluarga dan memiliki seorang buah hati. Berikut 5 fakta Cecep Reza yang telah kami rangkum.

Sudah menikah

Cecep Reza resmi melepas masa lajangnya usai menikahi seorang wanita bernama Reitha Ananda. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 3 Mei 2014 lalu.

Dikaruniai 1 orang anak

Dari pernikahan itu, Cecep Reza telah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Aira Varhanna Zaneta atau yang disapa Aira. Kini, Aira telah menginjak empat tahun.

Rindu aktivitas produksi

Sebelum meninggal dunia, nama Cecep Reza mulai jarang terdengar. Memang, terakhir Reza membintangi sinetron Pesantren & Rock n' Roll Season 3 dan film Operation Wedding pada 2013.

Hal ini lantaran belum ada tawaran yang datang padanya. Hal ini pun membuat, Cecep Reza merindukan aktivitasnya sebagai artis.

"Kalau ada tawaran sih, main pasti, tapi kalau saya lebih ke belum ada tawaran aja. Kalau dikangenin lebih ke situasi produksi gitu. Kamera, pulang pagi, makan tengah malem, bla, bla, bla, itu kangen," ujar Cecep Reza dalam tayangan Good Afternoon NET TV 27, Juli 2018 lalu.

Jaga Komunikasi dengan rekan aktris

Meski demikian, Cecep Reza masih tetap menjaga komunikasi dengan rekan-rekan artis, khususnya pemain sinetron Bidadari yang dibintanginya bersama Marshanda.

"Kalau sama pemain Bidadari sih masih sampe sekarang (jaga komunikasi). Caca (Marshanda), kak Marcel, kita masih sempet jalan-jalan, sempet nonton premier juga, masih sih," sambungnya.

Jadi fotografer

Terakhir, Cecep Reza disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai seorang fotografer. Malam sebelum meninggal, Reza tengah menghabiskan waktunya untuk memotret Vanessa Angel.

"Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana," tulis Vanessa Angel di keterangan fotonya bersama Cecep Reza.