img_title
Foto : Tatajaneetaofficial/instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta, yang baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Brotoseno, pada hari Jum’at, 25 Juni 2021.

Melalui platform Instagram pribadinya, pelantun lagu Penipu Hati itu mengunggah foto buah hatinya yang baru lahir, dan berjenis kelamin laki-laki. Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh sederet rekan selebriti, dan juga netizen yang memuji wajah sang bayi. Scroll yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

Tata Janeeta Melahirkan Bayi Laki-laki

tatajaneetaofficial/instagram
Foto : tatajaneetaofficial/instagram

Hari ini, Sabtu, 26 Juni 2021, melalui platform Instagram pribadinya yang bernama @tatajaneetaofficial, Tata Janeeta terlihat mengunggah tiga foto yang memperlihatkan momen usai melahirkan, dan juga wajah sang bayi.

Pada keterangan foto tersebut, Tata Janeeta mengabarkan bahwa dirinya melahirkan pada hari Jum’at, 25 Juni 2021. Wanita berusia 38 tahun tersebut juga memberitahu nama lengkap sang bayi.

“Alhamdulliah Ya Allah…. telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib,” tulis Tata Janeeta melalui platform Instagram pribadinya hari ini, Sabtu, 26 Juni 2021.

Topik Terkait