X
  • Cecep Reza

IntipSeleb – Cecep Reza meninggal dunia secara tiba-tiba pada Selasa, 19 November 2019 pukul 14.50 WIB. Aktor yang dikenal lewat peran Bombom di sinetron Bidadari ini meninggal di usia 31 tahun.

Cecep meninggalkan seorang istri dan anak perempuan yang saat ini berusia 4,5 tahun. Almarhum saat ini disemayamkan di kediamannya, Sate Blora Cirebon, Rawamangun. Rencananya akan dimakamkan besok di TPU Layur Jakarta Timur. Berikut ini fakta kematian Cecep Reza.

Penyebab Cecep Reza meninggal

Cecep Reza
Sumber foto: Instagram/@cecepreza_

Berdasarkan keterangan mertuanya saat dijumpai IntipSeleb di rumah duka, Cecep Reza meningal karena sakit jantung. Seminggu sebelum meninggal, Reza melakukan operasi pasang ring jantung. Bukan tiba-tiba, Reza memang sudah lama mengidap penyakit ini.

“Cecep itu sakit jantung, seminggu yang lalu memang dia operasi  jantung, terus sudah sembuh ya,” ungkap Tuti selaku mertua.

Cecep Reza berusaha diet karbo

Cecep Reza
Sumber foto: Instagram/@cecepreza_

Sejak dulu menjadi aktor, Cecep memang dikenal memiliki tubuh gemuk. Pemain film Tarix Jabrix tersebut sudah lama berusaha untuk menurunkan bobot tubuhnya yang termasuk overweight.

“Paling karena dia overweight, selama ini dia berusaha untuk diet pengin agak kurus. Besan saya juga jantung, mungkin faktor keturunan,” ujar mertua.

Detik-detik Cecep Reza Meninggal

Cecep Reza bersama keluarga
Sumber foto: Instagram/@cecepreza_

Cecep Reza meninggal pukul 14.50 WIB, sebelumnya ia minta dibuatkan makanan oleh sang istri, Retta. Selama ini Cecep lebih sering beli makan di luar terutama makanan cepat saji (fast food). Selain pola makan yang kurang sehat, Cecep juga sering bekerja malam.

“Dia tadi sebelum meninggal juga sempat dibuatin makanan, minta jus wortel minta tomat kaya gitu. (Siang) suka istirahat karena kerjanya malem, tadi pas di kamar itu sempat minta dibuatkan makanan. Dipikir Retta itu tidur, pas dibangunin udah nggak ada itu syok semua,” tutur mertua Cecep.

Ditemukan setelah 8 jam meninggal

Ritsu dan Rizky
Sumber foto: Intipseleb.com/Fachrina Fauzia

Sementara sang adik Rizky menjelaskan kalau Cecep Reza sudah meninggal selama delapan jam sebelum ditemukan tak bernyawa oleh sang anak di kamarnya. Keluarga mengira Cecep hanya sedang tidur karena lelah habis bekerja malam sebelumnya.

“Mungkin almarhum tidur terus yaudah. Tadi kita cek Rumah sakit dateng itu setengah 3, (sudah meninggal) lebih dari 8 jam. (Yang pertama kali menemukan) anaknya, kadang mikirnya kita mungkin lagi tidur. Karena tadi pagi kayaknya masih gimana gitu kan,” ungkap adik Cecep.

Sang adik juga mengaku mengalami firasat perasaan tidak enak, sama seperti saat ayahnya meninggal dunia belum lama ini.

Kerja bareng Vanessa Angel

Vanessa angel dan cecep reza
Sumber foto: Instagram/@cecepreza_

Cecep Reza memang sudah lama tidak syuting, ia kini berprofesi sebagai fotografer. Malam sebelum meninggal, Reza terlihat bekerja sama dengan Vanessa Angel melakukan pemotretan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Saat tahu Cecep Reza meninggal, Vanessa tidak menyangka dan sangat kaget karena tidak ada gejala apapun.

Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana,” ucap Vanessa Angel.

Di Instagram Story terakhirnya, Cecep juga mengunggah penggalan video film Joker yang cukup kontroversial.

Baca juga: Sebelum Meninggal Cecep Reza Posting Video Joker